EN | ID | CH
EN
ID CH
+622150933999 Online Payment Login/Register
Mon, 22 July 2019

Keuntungan Sewa Workspace Jakarta untuk Kantor Bisnis


Akhir-akhir ini, Workspace Jakarta Barat semakin mudah ditemui. Semakin berkembangnya bisnis startup, banyak orang mulai melirik workspace atau coworking space. Pasarnya, berkantor di workspace Jakarta Barat memang lebih menguntungkan dibandingkan dengan di kantor konvensional. Ruangan dan fasilitasnya lebih bagus dan biaya sewa kantor pun bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing startup. Co Workspace di Jakarta Barat biasanya siap pakai. Artinya, Anda hanya perlu datang saja tanpa harus memikirkan hal-hal lainnya. Berikut adalah beberapa keuntungan memilih workspace sebagai kantor untuk startup.

1. Lingkungan Kerja Workspace Jakarta Barat Lebih Nyaman dan Kondusif

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa bisnis startup tidak butuh kantor. Anggapan ini tentu saja tidak benar. Bisnis startup juga membutuhkan kantor. Untuk apa? Tentu saja sebagai alamat bisnis dan juga ruang untuk berkoordinasi. Tak perlu bingung memilih sewa kantor yang tepat. Co - Workspace Jakarta Barat memberikan ruangan yang nyaman dan kondusif.

Workspace atau open workspace adalah sebuah istilah baru yang umum disebutkan ketika membicarakan tempat bekerja bagi para penggiat startup dan pekerja lepas. Istilah ini juga sering disebut dengan co-working space. Arti dari workspace adalah sebuah ruang bekerja yang digunakan para pekerja dari berbagai organisasi secara bersama-sama.  

Pada umumnya workspace mempunyai fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dengan kantor konvensional. Semua fasilitas ini disediakan oleh pemilik gedung. Anda yang menyewa workspace di Jakarta tinggal datang ke kantor yang sudah Anda sewa. Urusan kebersihan, fasilitas coffe break, dan lain-lain sudah diselesaikan oleh pemilik gedung. Sangat menyenangkan bukan?

Hal yang terpenting dari fasilitas Workspace Jakarta Barat ini adalah layanan untuk maintenance dan juga dukungan IT. Tak bisa dipungkiri bahwa sektor yang satu ini sangat penting apabila Anda ingin mendapatkan semua manfaat yang ada di dalamnya. Dukungan tersebut akan mempermudah segala jenis pekerjaan yang dilakukan. Dari sini Anda akan bisa bekerja dengan lebih profesional karena permasalahan terkait IT sudah Anda serahkan pada ahlinya. Anda juga tak perlu cemas karena kini semuanya akan bisa dilakukan dengan mudah. Ketersediaan dari akses internet yang ada di layanan ini akan menghadirkan kepada Anda semuanya dengan maksimal. Adanya fasilitas WiFi dan juga Kabel LAN ini akan sangat bermanfaat untuk berbagai hal, misalnya melakukan Video Call dengan tim/klien, melakukan riset produk, dan lain sebagainya.

2. Berbagi Pengetahuan dengan Startup yang Lain

Ketika Anda menyewa Workspace Jakarta Barat, Anda mungkin saja bertemu dengan pebisnis startup yang lainnya. Jangan jadikan hal ini sebagai saingan bisnis, tetapi cobalah untuk menjadikannya sebagai sarana berbagi pengetahuan. Anda bisa berinteraksi dengan sesama startup. Anda mungkin bisa berbagi permasalahan yang sama kemudian menyelesaikannya bersama-sama pula. Hal seperti ini tentu tak bisa Anda temukan pada sewa kantor konvensional.

Sebagai pebisnis, interaksi dengan orang lain tentu akan selalu membawa dampak positifnya sendiri. Semakin luas wawasan Anda, semakin baik untuk perusahaan. Jika relasi Anda semakin kuat, Anda mungkin bisa berkolaborasi dengan pebisnis lain. Hal-hal seperti ini sangat mungkin terjadi. Ini menjadi keuntungan non material yang bisa Anda peroleh dari berkantor di workspace Jakarta Barat.

3. Membangun Komunitas Workspace di Jakarta Barat

Masih tentang aspek sosial, berkantor di workspace Jakarta Barat juga memungkinkan Anda untuk membangun sebuah jaringan sosial. Anda bisa membangun komunitas sesama pemain startup. Interaksi sosial yang semakin variatif juga dapat memperbesar peluang usaha baru. Anda mungkin juga bisa mendapatkan tawaran pengembangan usaha dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lebih jauh, sama seperti komunitas pada umumnya, Anda dan komunitas mempunyai tujuan yang sama. Jadi, setidaknya Anda bisa mendapatkan supports system untuk membangun bisnis Anda. Keuntungan seperti ini tentu hanya bisa didapat di Workspace Jakarta Barat.

4. Berpeluang untuk Masuk ke Radar Media

Tak hanya bisa membangun komunitas, Anda juga berpeluang untuk masuk ke radar media. Selain dijadikan sebagai kantor startup, workspace di Jakarta Barat juga sering dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan event-event tertentu. Anda mungkin berkesempatan untuk bertemu dengan rekan-rekan media.

Tak hanya itu, banyak juga media yang memang sengaja berkunjung ke workspace. Mereka mencari bisnis-bisnis startup terbaik yang layak masuk berita. Siapa tahu, bisnis Anda yang akan diangkat oleh media tersebut.

Itu dia 4 keuntungan yang mungkin Anda dapatkan ketika menyewa workspace. Keuntungan yang disebutkan di sini memang bukan keuntungan secara materi. Akan tetapi, keuntungan non materiil ini tentu saja penting untuk bisnis Anda.

Workspace Jakarta Barat Terbaik Adalah Vantage Office

Setelah mengetahui beberapa keuntungan berkantor di workspace jakarta barat, selanjutnya Anda harus mencari workspace jakarta barat terbaik. Tak perlu bingung, dari sekian workspace yang ada di Jakarta Barat, Vantage Office menjadi yang paling disarankan untuk Anda. Vantage Office didesain khusus untuk mendukung kesuksesan bisnis Anda. Segala kebutuhan kantor tersedia di sini. Pekerjaan sehari-hari pun bisa diselesaikan dengan lebih efektif.

Jenis-jenis workspace yang disediakan pun bermacam-macam. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan Anda dengan kantor yang tersedia. Harga sewa pun variatif. Anda bahkan bisa menyewa kantor untuk bulanan atau tahunan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi kantor Vantage Office.

Demikian adalah informasi lengkap mengenai keuntungan Workspace Jakarta Barat untuk para startup. Untuk semua kebutuhan kantor Anda, percayakan saja dengan Vantage Office. Anda pasti menemukan kantor sesuai dengan kebutuhan.  Silahkan lihat informasi lebih detailnya disini : https://www.vantage-office.com/id/product-service/detail/coworking

 

Baca Artikrl Menarik Lainnya:


coworking-vs-serviced
Tue, 28 April 2020
Sudah Tahu Persamaan dan Perbedaan Coworking Space Dengan Serviced Office

coworking-office-space
Tue, 28 April 2020
Coworking Space : Definisi, Sejarah dan Manfaatnya di Indonesia

Saat ini coworking space atau coworking office di Jakarta menjadi trend baru di kalangan pebisnis start-up maupun pengusaha profesional

sewa-tempat-usaha-murah
Thu, 16 April 2020
Ini Penyedia Jasa Sewa Tempat Usaha Murah dengan Fasilitas Lengkap

Sewa tempat usaha murah menjadi solusi untuk Anda yang baru saja membuka usaha. Di masa-masa awal perintisan usaha, Anda sebisa mungkin harus menghemat biaya operasional.