EN | ID | CH
EN
ID CH
+622150933999 Online Payment Login/Register
Mon, 22 July 2019

Shared Office Space Jakarta dan 4 Keuntungannya


Shared Office Space menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pengusaha yang kesulitan menyewa gedung mewah. Shared office space lebih ekonomis dibandingkan dengan ruangan kantor yang besar. Karena ruangan kantor yang Anda sewa tak begitu luas, biaya sewa pun lebih murah. Lebih dari itu, shared office space biasanya beralamat di gedung-gedung perkantoran yang strategis. Jadi, dengan menyewa shared office space jakarta, Anda tak hanya bisa mendapatkan office space saja. Akan tetapi, Anda juga bisa menempati sebuah office space yang letaknya strategis. Ini tentu sangat mendukung branding perusahaan Anda.

Shared office space umumnya dikelola oleh pemilik gedung. Pihak pengelola gedung ini membagi-bagi office space untuk disewakan ke berbagai perusahaan pemula. Karena menggunakan konsep shared office space, Anda tak perlu menyewa gedung per tahun. Jika memang belum ada cukup biaya untuk menyewa tahunan, Anda bisa melakukan sewa per bulan. Ini tentu sangat menguntungkan bukan? Anda bisa membayar sewa gedung melalui omset bulanan yang perusahaan Anda terima. Jadi, biaya sewanya tak begitu memberatkan.

Beberapa penjelasan di atas hanya sedikit keuntungan dari Shared Office Space Jakarta. Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja keuntungan shared office space Jakarta, silahkan simak penjelasan berikut.

1. Fasilitas Shared Office Space Seperti Kantor Perusahaan pada Umumnya

Anda tak perlu berkecil hati karena hanya menggunakan shared office space Jakarta. Pada kenyataannya, fasilitas shared office space Jakarta juga tak kalah dengan gedung perkantoran pada umumnya. Anda tetap bisa menggunakan fasilitas kantin, dapur, atau bahkan ruang konferensi. Untuk menggunakan ruangan-ruangan yang sifatnya terbatas, tentu Anda harus membicarakannya dulu dengan pengelola gedung.

Intinya, meski Anda hanya menyewa sebagian kecil dari gedung perkantoran, Anda tetap bisa mendapatkan fasilitas office space yang memadai. Ini adalah keuntungan utama menggunakan Shared Office Space Jakarta.

2. Harga Sewa Shared Office Space Jakarta Bisa Lebih Terjangkau

Di kota-kota besar seperti Jakarta, biaya sewa office space di lokasi-lokasi strategis sangat mahal sekali. Bahkan, nilainya ada yang mencapai Rp 50 juta. Untuk Anda yang masih termasuk pengusaha baru, hal ini tentu sangat memberatkan. Oleh karena shared office space Jakarta bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Dengan memilih shared office space Jakarta, Anda bisa menyewa office space sesuai kebutuhan. Dengan begitu, harganya bisa lebih terjangkau. Tak perlu membuang-buang uang untuk bisa memiliki office space yang layak. Shared office space Jakarta adalah solusi terbaik untuk para start up.

3. Mendapatkan Dukungan Professional dengan Menyewa Shared Office Space Jakarta

Khusus untuk para pengusaha yang sedang merintis bisnisnya, shared office didukung dengan tenaga profesional yang siap membantu Anda. Jika ada hal yang salah dalam fasilitas kantor yang disediakan, Anda tak perlu bingung mencari bagian service. Pemilik gedung dengan sigap akan menyediakan tenaga profesional untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan bantuan profesional ini, kendala-kendala bisnis bisa diminimalisasi. Kinerja Anda pun semakin efektif.

Berbeda ketika Anda menyewa sebuah bangunan sendiri. Saat ada sesuatu masalah pada gedung tersebut, Anda harus menyelesaikannya sendiri. Jika Anda tak mempunyai kenalan seorang teknisi, Anda pasti akan kesulitan untuk mengatasi masalah-masalah kecil tersebut.

4. Biaya Operasional Shared Office Space Jakarta Lebih Terjangkau

Ketika Anda menyewa Shared Office Space Jakarta, biaya sewa biasanya sudah termasuk dengan biaya listrik, wifi, dan juga air. Dengan begitu, secara tidak langsung Anda sudah menghemat biaya operasional bulanan.

Biaya yang seharusnya digunakan untuk keperluan sehari-hari kantor ini bisa dialokasikan kepada kebutuhan lain yang lebih penting. Anda bisa memaksimalkan marketing atau branding perusahaan. Dengan begitu, pengembangan perusahaan pun akan lebih maksimal.

Demikian adalah penjelasan lengkap mengenai keuntungan menggunakan shared room. Kali ini, Anda tak perlu lagi jika memang ingin menggunakan shared room. Pastikan Anda memilih gedung perkantoran yang tepat supaya bisa berdampak positif pada bisnis yang saat ini sedang Anda kelola.

Untuk Anda yang masih bingung di mana bisa mendapatkan Shared Office Space Jakarta terbaik, Anda bisa mengunjungi Vantage Shared Office Space Jakarta. Ada beragam jenis ruang kantor yang tersedia untuk Anda. Selain shared space, Anda juga bisa menemukan coworking space, virtual office, dan meeting room di Vantage Office. Anda bisa datang langsung ke kantor Vantage Office atau menghubunginya melalui kontak yang tersedia di website. Informasi lebih detail lihat link ini : https://www.vantage-office.com/id/product-service/detail/shared-office

 

Artikel Menarik Lainnya:


coworking-vs-serviced
Tue, 28 April 2020
Sudah Tahu Persamaan dan Perbedaan Coworking Space Dengan Serviced Office

coworking-office-space
Tue, 28 April 2020
Coworking Space : Definisi, Sejarah dan Manfaatnya di Indonesia

Saat ini coworking space atau coworking office di Jakarta menjadi trend baru di kalangan pebisnis start-up maupun pengusaha profesional

sewa-tempat-usaha-murah
Thu, 16 April 2020
Ini Penyedia Jasa Sewa Tempat Usaha Murah dengan Fasilitas Lengkap

Sewa tempat usaha murah menjadi solusi untuk Anda yang baru saja membuka usaha. Di masa-masa awal perintisan usaha, Anda sebisa mungkin harus menghemat biaya operasional.